Cari Tau Tempat Menarik Disekitar Kamu

[Hotspot Banjarbaru] - Kampus STMIK Banjarbaru

Lokasi hotspot STMIK Banjarbaru

Alamat Hotspot Banjarbaru

Letak hotspot banjarbaru diantaranya terletak di kampus STMIK Banjarbaru. Lokasinya di Jl. A. Yani km33,5 Loktabat, Banjarbaru. Lokasi ini berdekatan dengan Restoran Sederhana dan CFC, jadi saat ngenet lalu laper nih, bisa langsung nyebrang jalan buat pesen makanan. Enak kan!

Cara Login Hotspot Banjarbaru

Hotspot banjarbaru yang ada di kampus STMIK Banjarbaru ini punya beberapa SSID buat terkoneksi ke internet, diantaranya adalah SSDI STMIK Banjarbaru dan wifi.id. Tinggal piliha aja SSID yang signalnya kuat dan connect deh!. 
Pada SSID STMIK Banjarbaru syarat terkoneksinya adalah harus punya user dan password internet yang di generate oleh pihak kampus. Setiap mahasiswa STMIK punya akses internet, jadi pergunakanlah akun mereka. 
Pada SSID wifi.id ada beberapa akun yang bisa dipakai untuk login. Diantaranya akun flexi, speedy, telkomsel dan voucher. Bagi kalian yang berlangganan paket data flexi, speedy dan telkomsel hal ini gk akan jadi masalah. Dari segi kecepatan, jelas SSID wifi.id paling cepat ketimbang SSID yang lainnya.

Fasilitas Hotspot Banjarbaru

Tersedianya meja beton loh, jadi enak banget buat ngenet semaleman. Ada fasilitas box listrik dibawah meja, jadi aman buat laptop/nonebook yang ngedrop bantrenya. Wifi on 24jam.
Newest
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
Unknown
admin
21 Desember 2013 pukul 07.09 ×

terima kasih info nya gan ..kampus ane nih :D

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Komentar lo terkirim! ConversionConversion EmoticonEmoticon