Cari Tau Tempat Menarik Disekitar Kamu

[Kos Murah] - Kost ibu Hj. Juriyah

 Kost ibu Hj. Juriyah - Tampak depan

Alamat kost ibu Hj. Juriyah

Kost murah ibu Hj.Juriyah berlokasi di Jl. Sukarelawan Gg. Al-Amin [warna pink dan bertingkat dua], Banjarbaru. Kost ini berdekatan dengan banyak kampus diantaranya kampus Universitas Achmad Yani (UVAYA), 1km dari kampus STMIK Banjarbaru, 4km dari kampus Universitas Lambung Mangkurat, juga dekat dengan rumah makan tahu Sumedang, serta yang ingin belanja kebutuhan sehari hari bisa ke mini market Green Mart dan Z-Mart.
 

Penghuni kost ibu Hj. Juriyah

Kost murah ibu Hj. Juriyah menerima penghuni laki-laki maupun perempuan, serta jika anda sudah berkeluarga juga bisa menghuni disini (syarat dan ketentuan berlaku).

Deskripsi kost ibu Hj. Juriyah

Kost ini memiliki total 17 kamar dengan rincian, 8 kamar di bawah dan 8 kamar di bawah serta 1 kamar untuk pengelola kost. Masing-masing kamar memiliki ukuran P=7m dan L=3m (kamar yang di lantai atas lebih luas karena tidak disertai dengan kamar mandi).

Fasilitas kost ibu Hj. Juriyah

Kost murah ibu Hj. Juriyah memberikan fasilitas berupa kamar mandi di dalam (Lantai bawah only, lantai atas pakai kamar mandi umum bro) bebas biaya listrik (kecuali kalau kamu bawa kulkas dikenakan biaya tambahan 50ribu), sumber air bersih berupa air ledeng (free bro), ada dapur umum dilantai atas dan bawah. Buat yang punya motor bisa parkir di bagian dalam kost.

Harga sewa :
Lantai bawah : Rp 350.000/bulan  
Lantai atas : Rp 300.000/bulan


Lihat Kost ibu Hj. Juriyah di peta yang lebih besar
Koordinat : -3.441882,114.812204
Update : 19 September 2013
Previous
Next Post »

Komentar lo terkirim! ConversionConversion EmoticonEmoticon